Cerita Bokep Paradise In Lombok (Part 1)

Cerita Bokep Paradise In Lombok

Cerita Bokep Paradise In Lombok (Part 1)

poker88

 

“Yesss….” Teriakku dalam hati karena cuti panjangku telah di acc kemarin oleh kantor dan waktunya sekarang aku untuk liburan. Segera aku pulang dari kantor untuk menuju ke pulang ke rumah dengan gembira. Sudah terbayang dalam bahwa esok hari aku akan liburan menuju lombok. Ya betul PULAU LOMBOK, pulau dengan keindahan alam yang begitu mempesonakanku sampai saat ini. Bersama LISA…

1 minggu sebelumnya…

Pekerjaan kantor amat sangat menumpuk pagi itu. Closing akhir tahun dengan deadline 2 hari memaksaku untuk ambil lembur secara penuh sampai jam 12 malam dan terkadang aku sampai menginap di kantor agar deadline pekerjaanku selesai. Akupun juga telah menyiapkan beberapa pasang baju kerja apabila aku sampai menginap di kantor esoknya telah memiliki baju yang baru.

Tenaga dan pikiranku terkuras. Selama 2 hari tersebut aku terus bekerja, bekerja, dan bekerja tanpa mengenal waktu. Sampailah pada saat waktu penyerahan laporan via email kepada principal perusahaan Pak Rommy. Sungguh saat-saat yang menegangkan dimana seluruh waktu, pikiran, dan tenaga telah kucurahkan ke pekerjaan ku itu. 2 hari sudah ku lampaui. Aku dan pak Rommy merupakan teman apabila diluar kantor. Seringkali kami sering kongkow di cafe-cafe dengan beberapa teman kantor kami.

Pada suatu ketika di jam kantor. Telepon mejaku berbunyi mengagetkanku.
“Pak Jay, dipanggil Pak Rommy di ruangan. Harap segera menghadap” kata sekretaris Pak Rommy, Bu Rina.
“Siap Bu, saya segera meluncur ke ruangan Pak Rommy” kemudian aku tutup ganggang telepon. Kemudian aku dengan segera menuju ruangan Pak Rommy dengan tenang. Kemudian aku buka ketok pintu ruangannya. Tok..Tok..Tok..

“Masuk!!!” Teriak pak Rommy dari dalam ruangan. Jantungku serasa mau lepas pada saat Pak Rommy berteriak. Dengan segera aku pun masuk keruangan Pak Rommy dan duduk dipan beliau. “Jay laporan lu dah gw terima. Masih banyak yang mesti direvisi, ada beberapa angka yang ga matching. Lu benerin dulu deh laporan lu” kata Pak Rommy tanpa basa-basi.

“Baik pak segera akan saya koreksi laporan saya tersebut”. Jawabku dengan canggung meskipun Pak Rommy terkesan santai. Aku sangat menghormati beliau meskipun umur kami hanya berpaut 1 tahun dan meskipun kami sering jalan bareng dengannya.
“Tapi overall gw dah acc laporan lu. Kesalahan lu cuma minor aja. Ga terlalu signifikan. Tapi gw harap lu selesaiin. Tolong lu selesaiin cepet yah sebelum audit.” katanya.

topbet789

 

“Baik pak, sore ini akan saya selesaikan laporan saya. Mohon ijin pak saya hendak menyelesaikan laporan saya. Terima kasih pak apabila laporan saya sudah bapak acc” jawabku dengan tenang karena laporanku tersebut memuaskan beliau.
“Ya sudah, gw tunggu laporan lu.” Kata pak Rommy sambil tersenyum.

Akhirnya laporan closing bulananku diterima oleh principal meskipun dengan ada sedikit revisi di beberapa laporan. Overall principalku tersebut menerima dengan baik laporan yang telah aku buat. Dan akhirnya bonus bulanan tersebut akan di transfer pada awal minggu depan hari senin.

idolapoker88
Cerita Bokep Paradise In Lombok
mulustrasi

Aku sangat bangga dengan hasil yang telah kucapai tersebut. Sehingga aku ingin sekali memberikan reward kepada diriku sendiri. akhirnya aku putuskan untuk mengajukan cuti kepada principalku melalui memo. Memang sudah menjadi prosedur kantor apabila kita hendak mengajukan cuti harus menggunakan memo yang telah disediakan kantor. Memo aku ajukan ke principal untuk cuti 5 hari, dan aku sangat berharap cutiku tersebut disetujui oleh principalku.

Disaat memo telah ku kirimkan ke principal aku menjadi bingung kemana aku akan pergi liburan, mengingat bonus yang aku dapatkan lumayan besar. Phuket, Singapore, dan KL menjadi pilihanku untuk luar negeri. Tetapi aku sudah pernah ke tempat-tempat tersebut. Kuputuskan untuk berlibur di indonesia saja daripada mesti ke luar negeri. Banyak tempat belum aku explore di negeri sendiri.

Akupun akhirnya browsing di internet untuk mencari destinasi liburanku kali ini. Raja Ampat, Ora Beach Maluku, Bali dan Lombok menjadi pertimbanganku. Sempat membuatku bingung adalah aku akan menghabiskan liburanku kali ini dengan siapa. Dalam hati ku berkata buat apa pergi liburan apabila hanya sendiri. Mengingat aku sebenarnya mudah bosan apabila sedang sendiri. Ah nanti saja aku pikirkan itu. Sekarang aku fokus untuk menentukan tujuan liburanku.

Malam harinya aku tidak dapat tidur, sebenarnya lebay banget mau liburan aja bingung tinggal pilih destinasi tapi aku ingin liburanku kali ini berbeda dengan biasanya. Yang biasanya aku pergi dengan backpaker tapi kali ini aku ingin berbeda. Aku ingin liburan dengan fasilitas yang aga sedikit wah. Sempat terpikir Bali karena disana banyak Villa-villa yang mewah dengan fasilitas private pool. Tapi aku bimbang karena Bali sudah begitu penuh dan ramai. Dan sudah beberapa kali aku ke Bali. Akhirnya aku urungkan Bali. Akhirnya aku putuskan untuk habiskan waktu liburanku di Lombok.

Lagi-lagi aku galau mau nginep dimana, sama siapa dan berapa lama. Ahh capek benar mau liburan aja banyak galaunya. Maaf yah pembaca, memang sang penulis ini banyak galaunya daripada enggaknya. Aku buka website yang menawarkan villa-villa di lombok. Pada saat aku buka Tripadvisor mataku tertuju kepada Villa yang sepertinya sesuai dengan keinginanku. Tempat tersebut sangat sepi, tenang, dan fasilitasnya pun lengkap. Dan aku lihat harga pun tidak terlalu mahal tidak seperti di Bali.

Terlalu panjang yah bacanya? Maaf yah pembaca. Penulis masih nubie. Penulis lagi belajar untuk membentuk sebuah situasi yang bisa di bayangkan oleh pembaca.

 

Esok paginya aku telepon hotel tersebut. Ku putuskan untuk membooking selama 3 hari 2 malam. Dan sisa cutiku akan aku pergunakan untuk istirahat total di rumah. Dan akhirnya tanggal yang aku minta kebetulan sedang avaiable. Dan aku memilih villa type deluxe pool. Urusan hotel beres. Aku belum terpikir untuk membeli tiket pesawat ke Lombok, tau sendirilah kalo masalah sama siapa masih galau . Akhirnya akupun berangkat ke kantor dengan menggunakan mobil butut yang setia menemaniku.

Macetnya Jakarta telah menyambutku pagi itu. Meskipun aku sengaja berangkat ke kantor sedikit lebih siang. Tetap saja kemacetan ini membuatku sedikit kesal. Ku nyalakan rokok untuk menemaniku di kemacetan, tiba-tiba HPku berbunyi. LISA nama yang keluar ketika ku lihat layar HPku itu. Dalam hatiku ada apa Lisa tiba-tiba telepon…

 

BERSAMBUNG

Author: admin

Copyright © 2018 Majalah Seks | Support by Nonton Movie
top
error: Aahhh...
%d bloggers like this: